Berita Terbaru

Anggota Sabhara Polres Tabanan Melaksanakan Patroli Sabata

Polda Bali – Polres Tabanan – Satuan Sabhara. Untuk mewujudkan keamanan dan mencegah tindak kejahatan di wilayah Polres Tabanan, satuan Sabhara Polres Tabanan membentuk team Sabata.
Team sabata yang merupakan singkatan dari “Satuan Bhayangkara Anti Bandit And Street Crime” ini dibentuk khusus untuk memerangi kejahatan jalanan dengan melaksanakan patroli ke daerah – daerah rawan terjadinya tindak kejahatan.
Seperti hari ini tanggal 21 Pebruari 2019 team sabata melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan termasuk seputaran lapangan Alit Saputra Tabanan untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan jalanan maupun premanisme.
“Team sabata merupakan team yang sudah terlatih dalam memerangi kejahatan jalanan dan memiliki kemampuan penyergapan atau pengepungan rumah apabila diperlukan.” ucap kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Kadek Ardika, S. Sos, kamis (21/2).
Lanjut kasat Sabhara team sabata juga digerakkan untuk berpatroli ke wilayah yang rawan terjadinya kejahatan jalanan, sehingga dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan di wilayah Polres Tabanan ini.

Facebook Comments