Berita Terbaru

Anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Potensi Gangguan (PG) Simpang Samsam

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Kerambitan.

Dalam kegiatan tersebut,Anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Gunastra pada hari Kamis tanggal 21/02/2019 jam 06.30 Wita. melaksanakan Potensi Gangguan(PG) di Simpang Samsam Kecamatan Kerambitan melaksanakan pengaturan arus lalulintas. dan menghimbau kepada warga Masyarakat pengendara ataupun Pejalan Kaki agar selalu berhati hati dan bagi pengendara Sepeda motor agar selalu mempergunakan Helm demi keselamatan berlalu Lintas di jalan sehingga perjalanan menuju ke tempat aktifitas menjadi aman dan nyaman.

Pelaksanaan Potensi Gangguan di Pagi hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada Masyarakat pemakai jalan yang lagi berangkat beraktifitas di Pagi hari,
Kegiatan Potensi Gangguan yang berlangsung dari Jam 06.30 hingga Jam 08.00 wita yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Kerambitan Polres Tabanan secara keseluruhan dapat berjalan dengan tertib Lancar sehingga Masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat dan Keamanan Ketertiban Masyarakat tetap Kondusif.

Facebook Comments