Berita Terbaru

Anev Mingguan Kamtibmas

Setelah pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir pada setiap hari Senin Polres Tabanan secara rutin melaksanakan Analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu sebagai bentuk kegiatan konsolidasi serta evaluasi pelaksanaan tugas tersebut untuk mengetahui kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan, apakah sudah berjalan dengan baik dan apakah ada kendala dalam pelaksanaannya. selain itu kegiatan Anev ini juga membahas tentang kegiatan apa yang sedang dilaksanakan dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedepan.

Hari Senin (14/12) pukul 09.00 Wita kegiatan Anev rutin dilaksanakan di Ruang rapat Utama Polres Tabanan yang di pimpin Waka Polres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu, SIK MH yang dihadiri para pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek jajaran Polres Tabanan. Dalam anev ini Waka Polres Tabanan selaku pimpinan Anev menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan dalam hal ini Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM atas kinerja dan dedikasi yang dilaksanakan seluruh personil Polres Tabanan khususnya selama tahap masa tenang, pemungutan suara Pilkada Tabanan tahun 2015 hingga Pleno di tingkat PPK dan Logistik Pilkada Tabanan tahun 2015 kembali ke gudang KPU Tabanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini tidak semata-mata mengglinding begitu saja melainkan atas kerjasama dan kerja keras seluruh personil yang dengan serius mengamankan persta demokrasi ini. Waka Polres Tabanan juga menekankan Pilkada Tabanan tahun 2015 belum berakhir masih banyak tahapan-tahapan yang harus dilalui hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan. Agar semua anggota tetap waspada serta memonitor segala situasi yang terjadi terutama di KPU Tabanan tingkatkan pengamanannya.

Selain membahas terkait Pilkada Tabanan tahun 2015 dalam Anev ini juga dibahas tentang pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2015 pengamanan Hari Raya Natal 2015 dan Tahun 2016 yang akan datang agar dipersiapkan betul perencanaanya, Adakan Rapat koordinasi dengan Instansi terkait serta Lat Pra Ops sehingga seluruh personil memahami tugasnya dengan baik sesuai dengan manajemen Operasi yang ada. Laksanakan Operasi Cipta Kondisi imbangan dimasing-masing wilayah untuk meniadakan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Hari Raya Natal tahun 2015 dan perayaan penyambutan Tahun baru 2016 terutama tindak terorisme. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib serta lancar. Anev berakhir pada pukul 11.00 Wita.

Facebook Comments