Berita Terbaru

Harkamtibmas, Kapolsek Kerambitan-Polres Tabanan Kompol I Wayan Suana, Sambang Desa mengunjunguji Tokoh Agama

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Harkamtibmas, Kapolsek Kerambitan-Polres Tabanan Kompol I Wayan Suana, Sambang Desa mengunjunguji Tokoh Agama di Pesraman Lumajang Desa Samsam-Kerambitan-Tabanan.

“Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak bisa hanya dilakukan oleh Polri, harus ada peran serta dari Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan unsur masyarakat lainnya”,Kata Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana pada saat memimpin pelaksanaan apel pagi,Senin (11/09/2017)

Perawakan Kapolsek yang bertubuh tinggi besar dan berkumis ini, tidak henti-hentinya selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dimanapun ia bertugas, selalu memotifasi semangat kerja bawahannya dengan senyum, dan gaya bahasa banyolannya membuat anggota bawahannya tertawa terpingkal-pingkal riang gembira.

Pada hari Senin  (11-09-2017)  jam 14.15 Wita, Kapolsek Kerambitan-Polres Tabanan Kompol I Wayan Suana, didampingi Kanit Intel Iptu I Wayan Sukerta dan Perwira lainnya, sambang Desa mengunjungi Tokoh Agama Hindu Ida Sri Bhagawan di Pesraman Lumajang, termasuk Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan.

Disamping bertujuan mesimâ Kramâ, Kapolsek mengajak peran sertanya,  supaya menghimbau umat,  mengedepankan toleransi dalam menjalankan hidup beragama, tidak terpancing isu sara yang dapat memecah belah Bangsa, serta peran aktif umat dalam menciptakan situasi aman dilingkungannya. Keamanan itu bukan saja menjadi tanggung jawab Polri, bahkan tanggung jawab seluruh umat.

Ida Sri Bhagawan selaku Tokoh Agama Hindu di wilayah Polsek Kerambitan, sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolsek, seraya berujar, “Pada intinya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya; Akan menghimbau umat, agar selalu bersikap toleransi; Tidak terkena isu sara, serta berperan aktif dalam kamtibmas” ucapnya.

Selesai dialog selanjutnya Kapolsek Kerambitan mohon diri, ditutup dengan mengucapkan paramasanti, “Om santhi, santhi, santi Om”
Semoga damai dihati, damai didunia, damai di akhirat”. Ucap Kapolsek.

Facebook Comments