Berita Terbaru

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polwan Polres Tabanan Sambangi Perbekel

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Sebagai upaya untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah desa yang kondusif aman Bhabinkamtibmas Polwan Desa Banjar Anyar Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu Ni Putu Sri Parwati,S.H, melaksanakan sambang desa binaannya, Senin (11/09/2017).

Dalam kegiatan sambangnya, Sri Parwati memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak Perbekel dan perangkat desa Banjar Anyar agar tidak percaya begitu saja berkaitan informasi yang ada di Medsos ( Hoax ) dan bisa menyaring berita.

Pelaksanaan kegiatan sambang  kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud untuk memberikan masukan/koordinasi maupun pihak desa memberi informasi balik sehingga terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak desa, disamping itu sambang  dilaksanakan dalam rangka mewujudkan sinergitas antara Bhabinkamtibmas  dengan Perbekel  dan aparat desa banjar Anyar dalam menjaga Kamtibmas.

Pada saat sambang Bhabinkamtibmas diterima oleh  Perbekel Desa Banjar Anyar bapak I Made Budiana beserta staf serta para Kepala Dusus  se – Desa Banjar Anyar.

Dalam setiap perbincangan bhabin menyelipkan pesan- pesan kamtibmas dengan tujuan kades maupun aparat desa lainnya selaku mitra kerja bhabin bisa membantu Polri dalam menjaga situasi di wilayahnya termasuk menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat sehingga situasi di desa binaan tetap terjaga.

Perbekel Desa  Banjar Anyar sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Polwan dalam menjalin sinergitas dengan aparat desa, maupun warga masyarakat sehingga masyarakat merasa lebih dekat dengan Bhabinkamtibmas dan lebih proaktif dalam menyampaikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan   bahwa “kegiatan sambang Tatap Muka sudah menjadi kewajiban  sebagai anggota Polri Khususnya Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Kediri Polres Tabanan untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat guna menciptakan Kamtibmas, untuk mewujudkan Tabanan yang SERASI ( Sejahtera Aman dan Berprestasi ), dan menjalin silaturahmi dengan apara desa dan masyarakat. banjar anyar

Facebook Comments